Now Playing: Guild Wars 2, Mercenary Ops

Hmm, akhirnya baru bisa update blog ini sekarang. Maklum kerjaan lagi banyak, dan abis kerja langsung online GW2 (heheheh).

Kenapa gua main GW2 sedangkan gua udah bilang sebelumnya kalo gua agak males main MMORPG lagi? Karena GW2 sistem questnya sangat menarik, no subscription fee (ibarat kata cuman beli ID-nya aja), sistem exp-nya gak kayak MMORPG lain (tabel exp tiap level sama!), jadi gua bisa main nyantai tanpa harus mikir target level per hari atau sebagainya. Pengen sih nyobain WvWvW (PvP antar server) tapi nanti dulu ajalah. Gua main di Darkhaven, silakan add aja gua di yota.2584.

Gua pengen bikin review komplit tentang game ini, tapi kayanya agak lama soalnya ada kerjaan lain yang harus diprioritasin dulu..



Terus yang kedua, Mercenary Ops.. Third-person shooter yang mekanismenya sangat mirip dengan Gears Of War. Yang bikin game ini adalah Yingpei Games, yang dulunya Epic Games China, jadi gua rasa mereka sempat terlibat dalam proyek development GOW dan mempelajari semuanya lalu membuat game sendiri.. entahlah, I don't know. Yang jelas, bisa dibilang ini adalah GOW untuk PC.

Baguskah? Grafis cukup bagus kok untuk game online (apalagi dalam skala game online lokal, Mops termasuk top-notch), menggunakan senjata-senjata yang ada di dunia nyata seperti M4A1, AK47, dsb (gak kayak GOW yang fiksi), mode PvP dan PvE (Mops sedikit condong ke PvE sih menurut gua, lebih variatif.. tapi PvP-nya cukup kompetitif kok). Kalo lu bosen main game online FPS atau TPS anime, coba yang ini aja. Heheheh.



Sekarang masih CBT sih dari tanggal 1 sampai 12, tapi tanggal 14 udah Open Beta.



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.